Selasa, 06 Juni 2017

Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC Untuk Ginjal

Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC Untuk Ginjal

Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC Untuk Ginjal ,-Terimakasih banyak untuk anda yang sudah berkenan mengunjungi web artikel kami. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai khasiat teripang emas Jelly Gamat QnC untuk penyakit ginjal. Simak penjelasannya di bawah ini.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.  # Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC Untuk Ginjal

Selain kandungan Gamapeptide, teripang emas juga mempunyai kandungan zat gizi yang memerankan untuk mengobati kondisi ginjal antara lain, protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine, chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, vitamin dan mineral. # Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC Untuk Ginjal

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine. # Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC Untuk Ginjal

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Ginjal Setelah Mengkonsumsi Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC

Ibu Maimunah Sembuh Dari Gagal Ginjal Berkat QNC JELLY GAMAT

Ibu Maimunah berusia 50 tahun yang berasal dari makassar ini merupakan seorang wanita yang memiliki masalah gagal ginjal yang sudah lama. Bahkan sempat di rawat di Rumah Sakit.

Namun pada akhirnya masalah gagal ginjal ibu maimunah ini bisa di atasi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin. Berikut penjelasannya:

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Sembuh Setelah Konsumsi QNC JELLY GAMAT

Setelah mengkonsumsi obat gagal ginjal alami jelly gamat sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat herbal gagal ginjal jelly gamat secara rutin dan teratur.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi Jelly Gamat secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Terimakasih banyak QnC Jelly Gamat, telah menjadi solusi bagi saya untuk mengobati masalah gagal ginjal. # Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC Untuk Ginjal

2. Pak Acharudin Sembuh Dari Batu Ginjal Berkat QNC JELLY GAMAT

Memiliki masalah batu ginjal tentu bukan hal yang menyenangkan bagi yang mengalaminya.

Rasa nyeri yang di timbulkan oleh batu ginjal yang berada pada saluran kemih tentunya apabila di biarkan maka penderitanya akan semakin menderita.

Pak Acharudin berusia 41 tahun yang sudah lama juga menderita batu ginjal, akhirnya mendapatkan solusi pengobatan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Berikut kisah suksesnya:

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena bada saya makin hari semakin tidak karuan. Kemudian saya di diagnosa menderita batu ginjal. Oleh karena itu dokter yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum jelly gamat.

Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum jelly gamat saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya saya telepon dr. yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “sabat bang udin, itu ada kristal ayng akan keluar”. saya hanya di anjurkan terus minum jelly gamat dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras.

Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Terimakasih banyak saya ucapkan pada Dr. Yoselin yang telah mengenalkan saya dengan produk QnC Jelly Gamat ini. # Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC Untuk Ginjal



Itulah penjelasan dari kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit ginjal setelah mengkonsumsi khasiat teripang emas Jelly Gamat QnC. Selain mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit ginjal, kandungan teripang emas Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, tulang keropos, diabetes, maag kronis, thalasemia, amandel, benjolan, miom, sinusitis, telinga berdarah, sakit pinggang, nyeri sendi, syaraf kejepit, darah tinggi, tbc, gondok, tumor ganas, step/kejang, tipes, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT KHASIAT TERIPANG EMAS JELLY GAMAT QNC UNTUK GINJAL

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC Untuk Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar