Kamis, 07 September 2017

Testimoni Benjolan Di Payudara Jelly Gamat QnC

Testimoni Benjolan Di Payudara Jelly Gamat QnC

Testimoni Benjolan Di Payudara Jelly Gamat QnC ,- Kini telah hadir testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit Benjolan Di Payudara setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari bahan utama teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM RI dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300 atau kunjungi blog kami di obat Jelly Gamat QnC

Nama: ibu indri
Usia     : 34 tahun
Alamat    : jl dago timur no 5/158d,rt 04/06,bandung
Riwayat penyakit   : Tumor Jinak ( Benjolan di Payudara )

Assalamu'alaikum wr.wb sudah 2 bln yg lalu saya mengalami sakit dipayudara sebelah kanan,rasanya itu pegel kaya ibu yg lagi menyusui,sorenya badan saya lagsung panas dingin,tp pertolongan pertama saya cuman minum obat paracetamol da obat tahan sakit yaitu antibiotik,biasanya kalau minum obat itu rasa sakit da panas dingin saya sembuh,ini sdh 3 hari msh saja panas dingin dan payudara saya semakin sakit, pegel dan rasanya seperti kenceng sekali,lalu saya periksakan ke dokter poliklinik 24 jam,ternyata dokter bilang ada benjolan nya dipayudara saya dan ktnya hrs segera ke dokter bedah,tp saya ga mau karena takut,disitu dokter kasih saya obat dan kalau sampe obat habis msh ada rasa sakit dr.menyarankn saya langsung ke dokter bedah,3 hari sudah saya lewati dan obat pun sdh habis,tetapi payudara saya semakin sakit,benjolan semakin besar dan keras apalagi kalau hrs tidur miring kesebelah kanan rasanya sakit banget,disitu saya berfikir klo saya hrs ke dokter bedah saya takut hrs operasi,nah mulai lah saya buka google ternya saya baca2 di google bnyk org yg berhasil dgn QNC jelly gamat,disitu saya berminat untuk mencoba minum QNC jelly gamat,alhamdulillah setelah saya coba minum QNC jelly gamat 2x sehari2 sendok makan.untuk pemakaian 1 botol QNC jelly gamat belum ada perubahan,baru ilang rasa sakit nya aja dan skrg sdh mau habis 2 botol QNC jelly gamat,alhamdulillah benjolan saya pun mengecil dan agak lentur,dan berkat QNC jelly gamat juga akhirnya saya bisa tidur nyenyak dan ga perlu takut sakit miring ke sebelah kanan,selain itu QNC jelly gamat juga aman tanpa efek samping,terima kasih QNC jelly gamat,mudah2an benjolan saya bisa ilang dan sembuh 100%.

Itulah penjelasan testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit benjolan di payudara setelah mengkonsumsi obat herbal dari teripang emas Jelly Gamt QnC. Selain mampu mengobati penyakit benjolan di payudara, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh kode format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " DGQNC " pada setiap sms pemesanan. 

CARA PEMESANAN OBAT BENJOLAN DI PAYUDARA JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT QNC
 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni Benjolan Di Payudara Jelly Gamat QnC

0 komentar:

Posting Komentar