Senin, 23 Oktober 2017

Testimoni Jelly Gamat Jeruk Untuk Kolesterol

Testimoni Jelly Gamat Jeruk Untuk Kolesterol

Testimoni Jelly Gamat Jeruk Untuk Kolesterol ,- Kini Anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit kolesterol, karena disini kami akan memberikan penjelasan bukti nyata orang yang sembuh dari penyakit kolesterol setelah mengkonsumsi obat herbal dari Jelly Gamat Jeruk. Obat herbal Jelly Gamat Jeruk ini mampu mengobati penyakit kolesterol dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Berikut Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Kolesterol Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Jeruk

Nama    : Wati Mustikawati
Alamat    : Jl.Haji Sapri RT 01/RW 04 No.71 Jatimulya Cilodong Depok
Keluhan    : Maag, Bronkhitis, Kesemutan, Kolesterol, dan Sering Kram Tangan.

Nama saya ibu Wati Mustikawati,asal dari Depok.Sudah hampir 2 tahun,saya memiliki keluhan Bronkhitis, jari tangan srg kesemutan kt dokter rematik, ada kolestrol dan maag juga.Sudah berbagai macam pengobatan saya lakukan,tapi belum juga ada hasilnya.Lalu saya lihat diinternet,cari tahu tentang obat yang bisa mengatasi semua keluhan yang saya rasakan.

Kemudian saya melihat ada penjualan obat herbal Walatra G-Sea (Jelly Gamat Emas) Rasa Jeruk,awalnya sempat ragu karena cara ordernya berbeda dengan penjual lain,yakni kirim barang dulu baru transfer.Tapi saya tertarik untuk mencobanya,dan coba pesan.

Setelah minum Walatra G-Sea Rasa Jeruk Alhamdulillah,Banyak perubahannya tangan udh jarang skali kesemutan,Klu dada msh kdg2 suka sakit tapi udh enakan pak. Udh bisa tidur nyenyak pak, Bab jg lancar, Alhamdulillah pak dgn minum gamat emas ini, udh gak terlalu cape klu jln jauh .

Terimakasih Kepada ALLAH SWT., dan kepada Pak Septian Maulana atas kelancaran pengiriman obatnya.Saya sudah mau yang ke 7 botol dengan dosis 2x sehari.

Selain mampu mengobati penyakit kolesterol, kandungan obat herbal Jelly Gamat Jeruk juga mampu mengobati penyakit lainya seperti bronkitis, maag, kesemutan, asma, sering kram tangan, dan penyakit lainya. Jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Jeruk, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " DJGQ " pada setiap sms pemesanannya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT JERUK
 

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL G-SEA JELLY GAMAT JERUK


PESANLAH OBAT HERBAL JELLY GAMAT JERUK SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 5 botol
DGQNC : 5 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk G-Sea Jelly Gamat JERUK yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni Jelly Gamat Untuk Kolesterol

0 komentar:

Posting Komentar