Sabtu, 03 Februari 2018

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengobati Penyakit Saraf Kejepit

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengobati Penyakit Saraf Kejepit

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengobati Penyakit Saraf Kejepit ,- Kini telah hadir Obat Herbal Untuk menyembuhkan penyakit saraf kejepit, yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi WA/TLP 085351152300.

Apa Itu Penyakit Saraf Kejepit

Menderita saraf kejepit di bagian leher, punggung, lengan atau bagian tubuh lain terkadang sangat menyakitkan. Kondisi ini juga dapat menghalangi Anda menjalani kegiatan sehari-hari sebagaimana biasanya. Saraf terjepit terjadi saat jaringan di sekitarnya seperti tulang, tulang rawan, tendon, atau otot terperangkap atau tertekan secara abnormal pada saraf. 

Saraf kejepit disebabkan oleh tonjolan abnormal dari bantalan tulang yang menekan saraf-saraf di tulang belakang. Masalah yang disebut herniasi diskus vertebralis ini akan memicu sensasi nyeri, baal, hingga kelemahan di bagian tubuh yang terpengaruh saraf yang terjepit. Operasi adalah jalan terakhir untuk memperbaiki kondisi tersebut.

Tanda Dan Gejala Penyakit Saraf Kejepit

Gejala saraf kejepit bisa dikenali dengan salah satu betis atau keduanya mengecil, atau disebut dengan gembur. Kemudian, ada rasa seperti tertusuk jarum di pinggang, bahkan bisa terasa sampai kaki. Ada kelemahan pada pinggang bawah yang membuat salah satu kaki berat sehingga susah berjalan.

Bisa juga terjadi nyeri lokal pada daerah saraf kejepit, seperti pada punggung, leher atau pinggang. Pinggang bawah pasien juga akan mengalami mati rasa atau baal. Dan ada rasa terbakar atau panas, padahal ketika diraba daerah tersebut tidak panas. "Muncul pegal, nyeri, dan panas, kemudian dia juga tidak kuat berdiri lama, atau berjalan sepanjang 50 meter saja tidak kuat. Itu ciri-ciri saraf kejepit.

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengobati Penyakit Saraf Kejepit

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di formulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit saraf kejepit dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100%, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Testimoni Dari Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengobati Penyakit Saraf Kejepit



Itulah penjelasan dari testimoni kisah nyata pasien kami yang sembuh dari penyakit saraf kejepit setelah konsumsi obat herbal syaraf kejepit Jelly Gamat QnC. Selain itu, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan masukan kode format pemesanan di bawah ini dengan mencantumkan kode format pemesanan ( DGQNC ) pada setiap sms/wa pemesananya. 

CARA PEMESANAN OBAT SYARAF KEJEPIT QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT QNC
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat QNC yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengobati Penyakit Saraf Kejepit

0 komentar:

Posting Komentar